Kadang Bisa Kejam dan Sadis, Lebih Baik Hati-hati dengan 5 Zodiak Ini

Redaksi | 14 Desember 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tidak semua orang mampu bersikap baik dan manis pada orang lain. Ada juga yang tak sungkan berlaku kejam dan sadis pada orang lain.

Dilansir dari Revive Zone, berikut ini adalah 5 zodiak yang secara alami memiliki karakter paling sadis. Apakah Anda merasa termasuk salah satunya?

1. Scorpio

Jangan coba-coba mengganggu Scorpio. Sebagai zodiak paling terkejam dalam daftar, Scorpio tidak akan segan bersikap kejam kepada Anda. Bahkan mereka tidak akan memberi peringatan atau petunjuk, sehingga tindak kekejamannya akan membuat Anda syok. Lebih dari itu, Scorpio akan mengingat kesalahan Anda selamanya. Maka pastikan, catatan buku Anda selalu baik di mata Scorpio.

2. Taurus

Meski dianggap sebagai zodiak yang menyukai kedamaian, namun sekali Taurus merasa terganggu, dia siap menyeruduk sia papun juga. Dan saat kemarahannya memuncak, Taurus bisa melupakan segala sopan santun yang merupakan ciri khas mereka. Bodo amat pokoknya, yang penting emosinya tersalurkan.

3. Aries

Sebagai salah satu zodiak paling kejam, Aries dalam aksinya bisa disebut paling brutal. Mereka akan melakukan apa yang mereka inginkan dan semua sangat bersifat individualis khas Aries. Mereka membuat sendiri panduannya dan tak memedulikan bagaimana orang lain merasa keberatan. Sekali Anda berusaha mengontrol Aries, tanduk mereka akan berdiri tegak dan bersiaplah menerima akibatnya.

4. Virgo

Kejam merupakan nama lain Virgo. Mereka tak segan menggunakan kekejamannya untuk menyerang atau menjatuhkan orang lain, dengan cara yang halus. Nama baik Virgo tetap aman dengan caranya ini.

5. Cancer

Meski dikenal sebagai zodiak paling emosional, Cancer bisa sangat kejam ketika mereka merasakan sakit atau terancam bahaya. Cancer bisa sangat kejam dan melakukan hal-hal yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Sebaiknya berhati-hati selalu saat berdekatan dengan Cancer, ya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait