Menerawang Hari-Hari di Tahun 2022 Bersama Petarot Gita Pragati: Harapan Baru, Upaya, dan Kekuatan Baru

Vallesca Souisa | 28 Desember 2021 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanya dalam hitungan hari, tak terasa, kita akan sampai di tahun yang baru, tahun 2022. Pasti di antara Anda sudah mulai bertanya-tanya. Bagaimana kira-kira lika-liku kehidupan di tahun 2022? Bagaima rupa hari-hari 2022, dari segala sisi? Pastinya, bergelimang pertanyaan dan ada secercah harapan, tahun depan kiranya bisa lebih baik dari tahun ini. 

Ditilik dari astrologi Cina, tahun 2022 dilambangkan sebagai tahun shio macan air. Karakter shio macan air diinterpretasikan, memiliki kepribadian dengan rasa harga diri yang tinggi. Memiliki tekad kuat, Memiliki keberanian luar biasa. Berdasarkan lambing shio-nya, seharusnya menjadi tahun yang optimis.  Dimana kita diperlengkapi dengan kekuatan yang baru, keberanian yang baru, semangat membara, yang membawa harapan baru bagi impian yang sempat terpendam. 

Kami berbincang dengan Tarot Reader, Gita Pragati, menjelang pergantian tahun 2022. Menerawang, gambaran umum kondisi 2022. Diawali dengan gambar buket bunga pada kartu tarot, bisa dibilang tahun 2022, atau tahun macan air ini bagi sebagian orang menjadi tahun dimana kita akan menuai apa yang telah kita upayakan, rencanakan, dari kemarin-kemarin.

“Ada pencapaian, banyak orang akan mengalami progres. Sampai tahun 2022, asas tolong menolong, berjibaku masih terus kuat,” ungkap Gita, saat membuka kartu pertama. 

Bersyukur, bila kita bisa bertahan sampai tahun 2022, mampu melewati masa pandemi dan  masa-masa terburuknya. Selain karena kasih karunia Tuhan, juga karena kita saling membantu. Jangan lupa, ada orang-orang yang menolong kita juga, hingga hari ini. 

“Di tahun macan air, juga dituntut agar setiap orang melakukan upaya atau effort sendiri. Betul, orang lain membantu. Tapi dari diri kita sendiri, juga harus mau berusaha. Nggak bisa diam saja, nggak bisa leyeh-leyeh saja. Tidak ada yang bisa menyetir kapalmu, kecuali dirimu sendiri. Kemana arahnya, kita yang menentukan. Pasti mau yang baik, kan. Maka dari diri sendiri harus berupaya,” ungkap Gita. 

Akan ada perubahan, akan ada pencapaian, dari yang terpuruk bisa bangkit, bila dari diri kita sendiri mau mengusahakannya. Keberhasilan juga dipengaruhi unsur-unsur spiritual. Bagaimana kita melewati tahun-tahun sebelumnya, 2020, 2021, dengan rasa syukur, apapun kondisinya. Hari baru, tahun baru, harapan baru, selalu menanti di depan. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait