4 Shio Paling Moncer di Tahun Macan Air 2022

Vallesca Souisa | 28 Desember 2021 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hanya dalam hitungan hari, tak terasa, kita akan sampai di tahun yang baru, tahun 2022. Pasti di antara Anda sudah mulai bertanya-tanya. Bagaimana kira-kira lika-liku kehidupan di tahun 2022? Bagaima rupa hari-hari 2022, dari segala sisi? Pastinya, bergelimang pertanyaan dan ada secercah harapan, tahun depan kiranya bisa lebih baik dari tahun ini. 

Ditilik dari astrologi Cina, tahun 2022 dilambangkan sebagai tahun shio macan air. Karakter shio macan air diinterpretasikan, memiliki kepribadian dengan rasa harga diri yang tinggi. Memiliki tekad kuat, Memiliki keberanian luar biasa. Berdasarkan lambing shio-nya, seharusnya menjadi tahun yang optimis.  Dimana kita diperlengkapi dengan kekuatan yang baru, keberanian yang baru, semangat membara, yang membawa harapan baru bagi impian yang sempat terpendam. 

Shio macan air sendiri berada di deretan ketiga di antara 12 shio yang ada. Nah, sekarang diprediksi, shio apa saja yang bakal moncer di tahun macan air? 

Shio Kerbau
Bagi pemilik shio kerbau, tahun macan air di 2022 nanti akan menjadi tahun penuh keberuntungan, khususnya di bidang finansial. Setelah tahun-tahun sebelumnya mengalami keterpurukan, shio kerbau akhirnya menemukan keberuntungan di tahun macan air. Mereka juga akan mendapatkan kemudahan dalam kehidupan percintaan. 

Shio Tikus
Shio Tikus di tahun macan air ini juga akan mengalami kelacanran di bidang finansial. Dimulai dari pertengahan tahun nanti. Soal asmara, perjalanan shio Tikus juga akan dipenuhi kegembiraan. Khususnya bagi mereka yang masih lajang, mereka akan mendapat kesempatan, mendapatkan pasangan baru. 

Shio Naga
Shio Naga adalah yang paling beruntung di antara shio lainnya, di tahun macan air nanti. Naga yang tak pernah padam adalah kunci kesuksesan di tahun 2022. Dan ini akan memberikan dampak bagi orang-orang di sekitar mereka. 

Shio Kambing. 
Kalau kebanyakan mendapatkan keberuntungan dalam hal finansial, di tahun 2022 ini, shio kambing akan mendapatkan keberuntungan di bidang asmara. Kehidupan shio kambang akan diwarnai keromantisan. Di tahun macan air ini, shio kambing juga akan merasa semakin nyaman dengan pekerjaan yang mereka miliki.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait