Berbahaya dan Gila, 5 Zodiak Ini Disebut Punya Kecenderungan jadi Psikopat

Redaksi | 24 September 2022 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kita semua memiliki sisi gelap. Ada yang mampu menjinakkannya dengan baik namun ada pula yang tidak mampu mengendalikannya. Yang tidak mampu mengendalukan, berujung menjadi pembunuh dan psikopat.

Berdasarkan astrologi ada 5 zodiak yang dianggap paling gila dan berbahaya. Inilah zodiak tersebut seperti diungkap Timesofindia.

Cancer

Zodiak ini dianggap paling berbahaya. Mereka memiliki sisi emosional yang sangat gelap yang muncul ketika mereka membiarkannya. Mereka kadang-kadang sangat frustrasi sehingga mereka melakukan hal-hal buruk. Tetapi di permukaan, Anda akan melihat wajah termanis yang pernah ada! Jika mereka membunuh, biasanya karena cemburu.

Scorpio

Mereka punya sisi gelap. Bahkan sangat gelap! Jika mereka membunuh, akan melakukannya dengan sangat sadis. sqlah satu yang bernaung di zodiak ini adalah Charles Manson, pembunuh asal Amerika Serikat dan pemimpin sekte yang membuat pengikutnya melakukan pembunuhan pada tahun 1960-an.

Taurus

Kecintaan mereka pada uang, kemewahan, barang mahal dan barang antik begitu besar sehingga mereka dapat melakukan penipuan. Mereka lebih terlihat di arena ini daripada pembunuhan.

Aries

Aries gila. Mereka impulsif, tidak sabar dan agresi mereka dapat membuat mereka melakukan sesuatu. Contoh pemilik zodiak ini adalah Adolf Hitler. Jangan pernah membuat mereka marah. Pikirkan konsekuensinya terlebih dahulu.

Capricornus

Tahukah Anda bahwa sebagian besar pembunuh berantai dan psikopat adalah Capricornus? Mereka dikenal sebagai ahli mengendalikan diri tetapi pada kenyataannya, mereka jauh dari sikap itu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait