Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 5 November 2022 : Virgo Butuh Tidur, Aquarius Mulus

Redaksi | 5 November 2022 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut adalah ramalan zodiak hari Ini Sabtu 5 November 2022. 

Aries (21 Maret-20 April)
Kesalahan kecil di tempat kerja dapat menyebabkan masalah besar yang pasti akan merusak akhir pekan Anda. Jujurlah tentang kesalahan Anda. Nanti Anda akan tahu alasannya. Mitra, teman, dan bahkan kolega Anda akan membantu Anda secara tulus. Kesehatan terlihat baik dan begitu juga posisi keuangan Anda.

Taurus (21 April-20 Mei)
Berusalah menahan diri dari bereaksi ketika pasangan Anda dalam suasana hati yang buruk di malam hari. Hari terlihat lancar, meski Anda bekerja atau tidak. Sedikit masalah sakit punggung mungkin membuat Anda kehilangan waktu, tetapi Anda akan bisa menikmati hari ini. Secara finansial, belanja online bisa membuat lubang kantong Anda.

Gemini (21 Mei-21 Juni)
Seorang teman akan membutuhkan Anda tapi mungkin Anda akan mengabaikan tanpa menyadarinya. Pasangan Anda dapat membantu Anda dalam tugas-tugas tertentu. Habiskan malam ini dengan teman dekat atau keluarga. Sakit kepala mungkin menjadi masalah di siang hari tetapi jika tidak, Anda akan baik-baik saja.

Cancer (22 Juni-22 Juli)
Anda mungkin mendapati pasangan Anda menyembunyikan beberapa kebenaran besar dari Anda. Ini dapat mengguncang fondasi hubungan Anda. Hari yang dramatis akan mempengaruhi kesehatan Anda dan itu pasti akan menjadi akhir pekan yang mengganggu bagi Anda.

Leo (23 Juli-23 Agustus)
Anda akan menerima uang karena investasi berjalan dengan benar! Pikiran ragu-ragu Anda mungkin akan memengaruhi Anda. Orang tua mungkin menunjukkan kekecewaan yang berlebihan kepada Anda. 

Virgo (24 Agustus 24 September)
Tubuh Anda membutuhkan tidur, tetapi sifat aktif Anda mungkin tidak mendukung. Rasa lelah tidak bisa dihindari. Secara finansial, Anda mungkin harus memperhitungkan bagaimana kinerja tabungan dan investasi Anda.

Libra (24 September 23 Oktober)
Mereka yang lajang mungkin merasa kesepian dan kehilangan tetapi pasangan yang sudah menikah akan dimabuk cinta. Jangan menerima panggilan kerja karena satu panggilan dapat menyebabkan Anda bekerja seharian penuh. Anda mungkin masuk angin. Simpan uang Anda di dalam rumah.

Scorpio (24 Oktober 22 November)
Orang lajang dapat terhubung dengan seseorang yang mereka anggap menarik. Ini mungkin hari yang baik bagi sebagian orang karena investasi ada menuai haisl. Anda mungkin dalam suasana hati merajuk tetapi keluarga akan menghibur selama Anda tidak membentak mereka. Kesehatan fisik terlihat baik tetapi Anda membutuhkan pelepasan emosional.

Sagitarius (23 November-21 Desember)
Rencana perjalanan Anda mungkin dibatalkan pada saat-saat terakhir tetapi Anda akan tetap dalam suasana hati yang baik secara mengejutkan. Pasangan Anda mungkin merasa bersalah dan mencoba memanjakan Anda. Orang tua Anda mungkin mencoba menghibur Anda juga. Demam dapat menyusul tetapi tidak ada hal serius yang akan terjadi.

Capricornus (22 Desember-21 Januari)
Keuangan dalam keadaan tak baik. Anda mungkin menemukan uang Anda masuk ke akun lain atau seseorang menipu Anda. Ini akan menjadi hari yang terjadi bagi Anda dengan pasangan Anda dalam dukungan penuh. Hati-hati stres mental dan sakit kepala parah.

Aquarius (22 Januari-19 Februari)
Hidup Anda tampaknya berada di jalur yang mulus untuk hari ini, yang mencakup keuangan, kesehatan, rumah, dan kantor Anda.

Pisces (20 Februari-20 Maret)
Rollercoaster emosional karena perilaku pasangan Anda dapat merusak hari Anda. Seorang teman mungkin datang untuk menyelamatkan Anda.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait