Bisa Dipercaya dan Bertanggung Jawab, 3 Zodiak Ini Paling Amanah dalam Banyak Hal

Redaksi | 5 November 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sifat amanah atau dapat dipercaya mencakup banyak hal. Mulai dari dapat dipercaya untuk menjaga rahasia, dapat dipercaya ketika dimintai pertolongan atau menemukan solusi, dapat dipercaya dalam menjalankan tugas, dapat dipercaya saat diberi tanggung jawab, dan lain-lain.

Setiap zodiak memiliki sifat amanahnya masing-masing, namun 3 zodiak ini menjadi yang paling amanah karena mereka dapat dipercaya dalam banyak hal.

1. Virgo

Virgo adalah lambang kepercayaan karena mereka kokoh, andal, dan jujur. Pikiran mereka yang berorietasi pada detail membuat mereka sangat ketat dan kaku dalam banyak hal. Sifat ini juga membantu mereka mengingat hampir semua informasi yang sampai ke telinga mereka, hingga dengan modal ini mereka menjadi penasihat yang sangat bisa didengarkan kata-katanya karena hampir selalu tepat dan bijaksana. Mereka juga kerap mengatakan sesuatu dengan sejujurnya, kadang berupa kebenaran yang menyakitkan, namun inilah yang membuat mereka justru makin dipercaya untuk memberikan pendapatnya. Dan sama sekali tak ada niat mereka untuk menjatuhkan orang lain dengan kejujurannya, melainkan agar orang lain bisa meningkat dan lebih baik lagi. Tambahan, di tempat kerja pun Virgo adalah teman yang baik dan rekan kerja yang dapat dipercaya.

2. Taurus

Sama seperti Virgo, Taurus menempati peringkat tinggi dalam skala kepercayaan. Mereka secara alami memiliki udara yang stabil, membumi, dapat diandalkan, dan praktis. Mereka adalah batu karang dari hubungan atau persahabatan. Tapi, walau mereka akan selalu mendukung teman-temannya, seorang Taurus mungkin tidak selalu menjadi komunikator yang paling lugas. Misalnya saat mereka marah, mereka mungkin akan mengatakan perasaannya dengan cara yang agresif. Dan seringkali mereka menganggap orang lain Taurus yang marah, misalnya, mungkin tidak langsung mengatakan apa yang dia rasakan dan bisa menjadi agresif. Seringkali, mereka berasumsi bahwa orang lain sudah mengetahui apa yang mereka rasakan atau kesalahan apa yang membuat Taurus marah, tanpa perlu diungkapkan lagi. Mungkin saat terjadi seperti ini, orang-orang akan menganggap Taurus tidak pengertian. Namun coba lihat langsung dari sikap dan perbuatan mereka, maka kita akan tahu bahwa Taurus sungguh seseorang yang dapat dipercaya dan diandalkan.

3. Aquarius

Mereka yang bernaung di bawah Aquarius dapat dipercaya karena fakta bahwa mereka sangat objektif. Bagi Aquarius, kebenaran adalah fakta, bukan moralitas. Walau mereka sangat bisa diandalkan, untuk menjadi dekat dengan mereka secara emosi cukup sulit dilakukan. Mereka adalah versi ilmiah dari kebenaran dan ini tanda intelektual yang tidak perlu diperdebatkan lagi. Akan tetapi, cukup sulit bagi mereka mengenali mana urusan pribadi dan mana urusan yang memang bisa diperlakukan profesional. Maka menjadi penting bagi seseorang yang ingin menaruh kepercayaan pada Aquarius untuk lebih dulu mengetahui kebutuhan mereka sendiri.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait