Ramalan Cinta Sepekan Berdasarkan Zodiak, Periode 7 Hingga 13 November 2022

Redaksi | 7 November 2022 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cari tahu tentang kehidupan cinta Anda dalam sepekan mendatang, antara 7 hingga 13 November, dalam ramalan cinta berdasarkan zodiak berikut ini. Yuk, simak!

Aries (21 Maret-20 April)

Anda mungkin merasa sulit untuk menangani hubungan Anda selama minggu ini. Meskipun mencoba berbagai opsi, Anda mungkin merasa bahwa Anda berputar-putar dan tidak ada kemajuan. Baik itu pasangan yang baru berkomitmen atau menikah, kehidupan cinta Anda tidak akan memiliki banyak momentum. Jadi, duduklah dengan tenang dan tunggu saat yang tepat untuk menciptakan sesuatu yang menarik.

Taurus (21 April-20 Mei)

Kehidupan cinta Anda terlihat stabil dan monoton, terutama selama di awal pekan ini. Namun, Anda bisa merencanakan acara tertentu untuk membuat momen menjadi indah. Diskusi kecil yang panas bisa merusak suasana hati Anda bersama pasangan. Jadi, perhatikan kata-kata dan tindakan Anda.

Gemini (21 Mei-21 Juni)

Ini bukan waktu yang tepat untuk berhubungan kembali dengan pasangan Anda karena hal-hal dapat menjadi rumit dan pelik bagi Anda berdua. Tunggu saja saat yang tepat.

Cancer (22 Juni-22 Juli)

Cinta Anda tak terduga selama minggu ini. Ini berarti bahwa tidak ada yang tahu persis apa yang mungkin terjadi dalam kehidupan percintaan Anda. Juga, sesuatu yang manis dan istimewa mungkin akan menghampiri Anda, yang akan membuat hubungan Anda menjadi istimewa. Hindari gangguan dari orang ketiga yang dapat merusak hubungan Anda.

Leo (23 Juli-23 Agustus)

Sesuatu yang buruk dapat menyerang hubungan Anda, jadi siapkan mental. Anda mungkin harus menghadapi beberapa pasang surut yang akan menguji kesetiaan dan kesabaran Anda. Lakukan percakapan yang tepat dengan pasangan Anda untuk menghindari rintangan apa pun yang bids menghadang Anda. Tamasya yang tidak direncanakan bisa menjadi berkah bagi Anda berdua.

Virgo (24 Agustus 24 September)

Cobalah ambil waktu untuk mengeksplorasi berbagai pilihan untuk memperkuat hubungan Anda dan pasangan. Momen ini bisa menjadi fase yang bagus bagi Anda dan pasangan untuk saling memahami. Ini saat yang tepat untuk mengatur perjalanan pendek atau panjang dengan orang yang Anda cintai.

Libra (24 September 23 Oktober)

Pertengkaran menyebabkan Anda merasa lelah pada akhir minggu ini. Karena itu, bertindaklah secara bertanggung jawab dan cerdas saat menangani hubungan Anda. Dengarkan dan pahami sudut pandang pasangan Anda karena mereka menganggap Anda sebagai orang yang sangat istimewa dalam hidup mereka.

Scorpio (24 Oktober 22 November)

Anda mungkin menemukan perilaku pasangan Anda agak aneh selama minggu ini. Jadi, luangkan waktu untuk memahami apa yang mengganggu mereka. Buat pasangan Anda merasakan betapa pentingnya mereka dalam hidup Anda yang mungkin membantu mereka terbuka. Bagi sebagian besar pasangan, mereka mungkin merasa fase ini agak sulit untuk mengetahui apa yang terjadi di dalam pikiran dan hati pasangannya.

Sagitarius (23 November-21 Desember)

Untuk semua lajang di luar sana, beberapa perasaan intens mungkin membangkitkan perasaan Anda berada dalam suatu hubungan minggu ini. Namun, disarankan agar Anda meluangkan waktu sebelum membuat keputusan apa pun. Pasangan akan menemukan banyak kegembiraan dalam hidup mereka.

Capricornus (22 Desember-21 Januari)

Anda merasa kehidupan cinta Anda selama minggu ini. Bahkan, mungkin saja Anda tidak merasakan jumlah cinta yang sama yang dicurahkan dari ujung pasangan Anda seperti yang telah Anda lakukan selama ini. Cobalah untuk memahami penyebab sebenarnya di balik ini dengan melakukan percakapan yang sehat dan benar dengan pasangan Anda. Anda juga dapat merencanakan jalan-jalan singkat untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama orang yang Anda cintai.

Aquarius (22 Januari-19 Februari)

Jika Anda lajang, Anda mungkin masih harus menunggu sebentar sebelum bertemu seseorang yang dapat membangkitkan perasaan Anda yang sebenarnya. Hindari memulai hubungan baru sekarang ini karena bukan waktu yang tepat untuk menjalin hubungan baru. Jika dilakukan, Anda mungkin harus menjalani patah hati yang dapat menghancurkan Anda secara emosional.

Pisces (20 Februari-20 Maret)

Hindari mengambil keputusan apa pun minggu ini yang dapat mengubah kehidupan cinta Anda. Pasangan yang baru menikah dapat merencanakan jalan-jalan singkat untuk menghabiskan waktu berkualitas, sekaligus saling memahami dengan baik.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait