Filmnya Dikritik Tidak Masuk Akal, Ini Jawaban Nikita Willy

Wayan Diananto | 10 September 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy (23) kembali ke layar lebar lewat film Total Chaos. Dalam film itu, Nikita Willy memerankan siswa SMA yang menjadi kembang desa. Nikita Willy memperkenalkan filmnya dalam sesi press screening dan gala premiere di Hollywood XXI Jakarta, pekan ini. Sayangnya, sejumlah awak media dan pengamat film menyebut film terbaru Nikita Willy kurang logis alias ceritanya tidak masuk akal. Mendapat kritik, Nikita Willy tak tinggal diam.

Bintang sinetron Putri Yang Ditukar itu memberi tanggapan. "Selama syuting saya sering lupa dengan konsep film maupun naskahnya. Makanya saya sering memprotes om Angling Sagaran (sutradara -red.), 'Om, kenapa naskahnya begini? Kenapa propertinya begini? Dialognya begini ini kan tidak logis?'. Tapi Om Angling mengingatkan bahwa memang tagline ini: tinggalkan logika di rumah," papar Nikita Willy.

Nikita Willy menambahkan, film terbarunya kali ini dikemas enteng, lucu, dan bertujuan menghibur semata. Menyadari bahwa misi film terbarunya kali ini murni hanya ingin menghibur, Nikita Willy akhirnya berhenti melayangkan protes dan fokus menjalani syuting sampai selesai.

"Sangat fun syutingnya," seru Nikita Willy. Salah satu unsur fun itu didapat dari lawan mainnya, Ricky Harun. Sebelumnya, Nikita Willy dan Ricky Harun bertemu di film From London To Bali. Film itu dirilis pada semester pertama tahun ini. "Jadi tidak susah untuk menjalin chemistry dengan Ricky. Lagi pula di luar lokasi syuting, saya sudah mengenalnya lama. Bahkan saat saya masih SD, sudah kenal dia," pungkas Nikita Willy.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait