Setahun Merilis 7 Film, Babe Cabita Khawatir Penonton Bosan

Wayan Diananto | 11 September 2017 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tahun ini, Babe Cabita (28) benar-benar produktif. Hingga September 2017, Babe Cabita merilis 6 film. Keenam film tersebut Trinity: The Nekad Traveller, Rafathar, The Underdogs, Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2, Berangkat, dan Total Chaos. Babe Cabita masih punya tabungan satu film lagi yang belum dirilis, yakni Takut Kawin.

"Kabarnya, Takut Kawin akan dirilis Desember mendatang. Sebagian film saya yang rilis tahun ini syutingnya sudah selesai tahun lalu. Namun baru diedarkan pada 2017. Jadi kesannya, film saya tahun ini banyak sekali. Itu di luar kendali saya karena yang menentukan jadwal rilis film itu kan produser yang berdiskusi dengan pihak jaringan bioskop," ujar Babe Cabita di Jakarta Selatan, pekan ini.

Babe Cabita bersyukur atas pencapaiannya sepanjang 2017. Ia mengatakan, tidak mudah bagi seorang stand up comedian untuk mendapat kepercayaan dari insan film Indonesia. Di sisi lain, Babe Cabita khawatir dengan membeludaknya jumlah film yang dirilisnya selama setahun terakhir. Ia menilai, merilis 7 film dalam setahun terlalu banyak.

"Menurut saya merilis film sebanyak itu dalam setahun memang kurang ideal. Idealnya, aktor itu merilis 2 film saja dalam setahun. Tahun depan, kalau menerima tawaran film dari produser saya mesti menanyakan lebih dulu jadwal tayangnya. Saya khawatir overexposed. Saya khawatir penonton bosan dan merasa kehadiran saya di layar lebar enggak spesial lagi," tutup Babe Cabita.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait