Reuni Dengan Rano Karno, Lydia Kandou Mendadak Jadi Komputer

Wayan Diananto | 13 September 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lydia Kandou (54) dan Rano Karno salah satu pasangan legendaris dalam sejarah film Indonesia. Mereka pernah menjadi sejoli dalam banyak film. Salah satu yang membekas di benak penonton generasi 1980-an, Aladin dan Lampu Wasiat yang menggebrak bioskop pada tahun 1982. Tahun ini, Lydia Kandou dan Rano Karno kembali bersanding dalam film Suami Untuk Mak produksi CMI Pictures.

Ditemui di Jakarta pekan ini, Lydia Kandou bercerita, "Saya ditawari Mak Verra dari CMI Pictures untuk menjadi Mak. Saat tahu akan beradu peran dengan Rano Karno, saya senang sekali. Sudah 20 tahun lebih tidak bertemu dengannya di layar lebar. Ini menjadi reuni bagi kami berdua. Sebelum berangkat ke lokasi syuting, kami menjalani reading agar setibanya di lokasi syuting kami menjelma menjadi karakter yang diamanatkan dalam naskah."

Selama syuting dengan Rano Karno, Lydia Kandou merasa dirinya mendadak menjadi komputer. Pikiran Lydia menjadi CPU yang memunculkan banyak sekali data dari masa lalu. Momen itu membuat suasana di lokasi syuting menjadi sangat cair. Lebih jauh, Lydia Kandou menyebut Rano Karno sebagai aktor hebat.

"Rano bisa menciptakan suasana yang nyaman terhadap lawan main di lokasi syuting. Sangat menyenangkan bersama dia di lokasi syuting. Kalau dipikir-pikir saya dengan Rano saya sudah berkali-kali menikah di film. Di film Tempatmu Di Sisiku, misalnya. Dalam film Remaja-Remaja, saya bertemu dengan Rano dan Yessy Gusman. Tapi di film itu saya dikisahkan meninggal karena tumor otak. Tidak sulit untuk menciptakan momen romantis di film," aku Lydia Kandou.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait