Lydia Kandou Kelelahan Di Lokasi Syuting Film Karena Ini

Wayan Diananto | 13 September 2017 | 03:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lydia Kandou (54) tertawa lepas saat tabloidbintang.com menanyakan apa bedanya syuting di era 1980-an dengan sekarang. Untuk sesaat Lydia Kandou berpikir sembari tertawa. Ibunda Naysila Mirdad dan Nana Mirdad mengaku, dulu kerap diajak syuting tengah malam hingga pagi hari. Meski syuting nyaris 24 jam, stamina dan pikiran Lydia Kandou masih fresh. Tahun ini, Lydia syuting beberapa film. Salah satunya, Suami Untuk Mak produksi CMI Pictures.

"Baru syuting sampai jam 11 malam, saya dan lawan main saya Rano Karno mengeluh, 'Duh, kok capek ya?' Ini karena faktor U alias umur. Menjelang tengah malam di lokasi syuting saya bilang ke Rano, 'Belum selesai ya, syutingnya?' Kalau sudah jam 11 malam, mata, pikiran, dan hati mulai enggak nyambung," aku Lydia Kandou di Jakarta Pusat, pekan ini.

Dulu, diajak syuting ke daerah mana pun Lydia Kandou siap. Sekarang diajak syuting kemana pun masih siap, namun ekspresi muka tampak datar dan dalam hati Lydia Kandou berpikir. "Umur memang enggak bisa bohong," selorohnya lalu tertawa. Saat lelah datang, Lydia Kandou mengalihkan perhatian pada para stand up comedian yang menjadi lawan mainnya. Melihat para stand up comedian, Lydia Kandou terkagum-kagum.

"Mereka berimprovisasi tapi tidak melantur. Stand up comedian di Indonesia cerdas-cerdas. Akting mereka lucu tapi tidak dibuat-buat. Itu yang membuat suasana syuting tidak membosankan," Lydia Kandou memuji. Film Suami Untuk Mak dirilis di jaringan bioskop mulai Rabu, 20 September 2017.

Selain Lydia Kandou dan Rano Karno, film ini diperkuat oleh Edric Tjandra, Billy Syahputra, Ari Wibowo, dan Cut Memey. Sebelum melahirkan Suami Untuk Mak, CMI Pictures telah dikenal khalayak lewat film Olga dan Billy Lost in Singapore (2014) serta Warisan Olga (2015).

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait