Alasan Lukman Sardi Mau Membintangi Film Gerbang Neraka

Wayan Diananto | 15 September 2017 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Produktivitas Lukman Sardi (46) di layar lebar tak pernah surut. Pekan ini, Lukman Sardi merilis film Gerbang Neraka. Sebelumnya, Lukman Sardi melepas 5 film yakni Sweet 20, Jailangkung, Surat Kecil Untuk Tuhan, Moammar Emka's Jakarta Undercover, dan Night Bus. Lukman Sardi punya alasan khusus bersedia membintangi film ini.

Ditemui di Jakarta Selatan, pekan ini, Lukmar Sardi menjelaskan, "Ini sebuah konsep baru bagi film Indonesia. Ada elemen sejarah Indonesia yang menarik untuk dianalisis. Ada elemen fiksi ilmiah dan karakter saya di film ini mempresentasikan iblis dalam bentuk manusia dengan penampilan sophisticated. Kadang kita bertemu orang yang tampak baik tapi ternyata punya tujuan lain. In a real life, kita tentu pernah mengalami kejadian semacam itu."

Lukman Sardi menambahkan, syuting Gerbang Neraka sebenarnya telah rampung tahun 2015. Ini menandai kali pertama Lukman Sardi bekerja sama dengan Rizal Mantovani sebelum bertemu di proyek Jailangkung setahun kemudian. Tak hanya konten naskah yang membuat Lukman mau bergabung dalam produksi Gerbang Neraka.

"Setelah membaca naskah, barulah saya tahu akan berhadapan dengan Reza Rahadian. Ini kali pertama saya beradu peran dengannya. Meski cuma satu adegan, namun dialognya sepanjang 8 halaman. Tantangannya, bagaimana membuat dialog itu dilatari siatuasi menarik sehingga penonton tidak bosan," beri tahu Lukman Sardi.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait