Ge Pamungkas Berharap Film Jomblo Sesukses Warkop DKI Reborn

Wayan Diananto | 23 September 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas (28) bangga karena poster film Jomblo berukuran besar terpasang di Gedung Veteran Jakarta. Gedung Veterang yang terletak di simpang Semanggi, salah satu lokasi strategis di Jakarta. Di balik kebanggaan itu, Ge Pamungkas mengaku terbeban. Ia tak bisa berkomentar banyak. Strategi promosi semacam ini mengingatkannya pada terobosan yang pernah dilakukan oleh film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!.

"Hasilnya, seperti kita ketahui bersama Warkop DKI Reborn sangat sukses. Mereka masuk dalam daftar film terlaris sepanjang sejarah. Semoga, hasil akhir film Jomblo ini sebagus Warkop DKI Reborn," terang Ge Pamungkas di Jakarta, Jumat (22/9) kemarin.

Ia berharap, mereka yang sudah menonton Jomblo versi 2006 mau menonton film versi terbaru. Sementara yang belum menonton film Jomblo versi 2006 tidak perlu khawatir karena ini bukan sekuel. Dalam film Jomblo, Ge Pamungkas memerankan Agus. Ia menjelaskan, ada perbedaan mendasar antara Agus yang diperankannya dengan Agus versi Ringgo Agus Rachman (2006). Agus yang dulu, kata Ge Pamungkas, menjadi jomblo karena memilih jomblo.

"Ia sangat menarik dan lucu. Ia menjomblo karena masih tidak tahu buat apa pacaran. Sementara Agus versi saya, secara fisik memang kurang menarik. Ia percaya jomblo itu takdir. Perkembangan karakter 4 cowok dalam film ini sangat beda. Doni misalnya, versi Richard Kyle akan menjadi lebih agresif terhadap cewek. Istilah kasarnya, lebih gatel. Ha ha ha!" seloroh Ge Pamungkas.

( wyn / wyn )

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait