Michelle Ziudith Ditanya Netizen Gara-gara Tampil Lebih Dewasa

Wayan Diananto | 13 Oktober 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Michelle Ziudith (22) meluncurkan film terbaru, One Fine Day. Ada yang beda dalam film ini. Michelle Ziudith yang biasanya tampil cuek dan kasual, kini berdandan lebih dewasa. Rambut Michelle Ziudith bergelombang dengan warna kecokelatan. Baju-baju yang dikenakan Michelle pun lebih feminim.

"Ini dalam rangka One Fine Day. Dalam film itu, saya memerankan Alana. Dia akan berdandan seperti ini untuk momen-momen pentingnya. Kalau saya kurang nyaman berdandan seperti ini. Saya jaga jarak terhadap sepatu hak tinggi. Saat mau berangkat ke gala premiere, saya sempat berpikir, 'Aduh mau dandan seperti apa?' Saya memutuskan menjadi Alana agar eforia film ini lebih terasa," terang Michelle Ziudith kepada tabloidbintang.com di Jakarta, pekan ini.

Michelle Ziudith mengaku belum berani mengunggah banyak foto dengan gayanya yang baru. Ia mengaku deg-degan dengan komentar warganet di akun Instagram. Michelle Ziudith teringat, kali pertama mengunggah foto dari lokasi syuting One Fine Day, beberapa warganet bertanya, "Kamu kok, dandannya lebih dewasa?"

"Sejujurnya, ini bukan bentuk kedewasaan. Usia saya 22 tahun, umur Alana dalam naskah juga 22. Sementara saya kalau berdandan inginnya tampil lebih muda karena tidak mau tumbuh besar dan terlihat lebih mature," tepis Michelle Ziudith. Setelah menonton One Fine Day, apakah Michelle puas dengan hasilnya? "Tidak ada yang sempurna di dunia akting. Tapi saat menonton diri sendiri di One Fine Day, saya kesengsem dan berujar, 'Oh, my God! Saya kok jadi lucu banget!'" tutupnya.

 

( wyn / wyn )

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait