TABLOIDBINTANG.COM -  Setelah mengadaptasi cerita dari sejumlah novel, Falcon Pictures mengambil langkah baru dengan menggarap film dari lirik lagu.

Pilihan jatuh pada single terbaru band Armada yang berjudul Asal Kau Bahagia. Lagu ini sempat merajai tangga lagu di sejumlah radio. Sementara, video liriknya yang diunggah 2 Februari 2017 lalu sejauh ini sudah ditonton lebih dari 125 juta kali.

Frederica selaku produser Falcon Pictures merasa bangga mengantongi izin untuk memfilmkan lagu Asal Kau Bahagia. Frederica optimis lagu bertema perselingkuhan itu bisa melahirkan cerita yang disukai penikmat film.

Baca juga

"Cerita cinta suatu kanvas yang selalu menarik untuk diangkat ke film. Mudah-mudahan film Asal Kau Bahagia akan mendapatkan apresiasi yang besar seperti lagunya," ujarnya, dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (24/7).

Lagu Asal Kau Bahagia Milik band Armada diangkat ke layar lebar. (Markuat/tabloidbintang.com)
zoom

Belum diketahui siapa saja aktor dan aktris yang akan dilibatkan. Yang pasti, untuk mendapatkan hasil terbaik, Falcon Pictures menggandeng pemilik Dapur Film Indonesia, Hanung Bramantyo, untuk menggarap film ini.

Sementara itu, vokalis band Armada, Rizal, mengungkapkan rasa bangganya atas kesempatan yang didapat.

"Nggak nyangka, happy, bersyukur, alhamdulillah. Biasanya film itu biasanya diangkat dari novel, dari kehidupan nyata, sekarang diangkat dari lagu. Dan lagunya lagu kami. Kami bersyukur banget," ucapnya.

(ari/ari)