Rilis Single Baru Cinta Sejati, Posan Tobing Angkat Kisah Nyata

Abdul Rahman Syaukani | 24 Agustus 2018 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kurang lebih 20 tahun berkarya di dunia musik, Posan Tobing lebih dikenal publik sebagai penabuh drum bersama grup musik Kotak dan The Winner. Namun setelah mendapat desakan dan masukan dari orang dekat, Posan Tobing memutuskan untuk tampil frontman sebagai vokalis.

Beberapa waktu lalu Posan Tobing meluncurkan single Mantan Terbaiknya. Kali ini dia kembali merilis single terbaru berjudul Cinta Sejati di Hard Rock Cafe, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (24/8).

"Saya kan biasanya cuma main drum. Cuma saya diminta untuk nyanyi. Menyanyi itu ternyata sesuatu yang menyanangkan," ucap Posan Tobing dalam sesi jumpa pers di hadapan awak media.

Dalam kesempatan itu Posan Tobing mengatakan bahwa lagu terbarunya diangkat dari kisah nyata salah satu sahabatnya. Dia mendapat curhatan dari sang sahabat, menyatakan kalau jatuh cinta kepada temannya sendiri.

"Ada salah satu teman aku jatuh cinta ke temannya sendiri. Setiap hari dia kasih bunga secara misterius gitu ke rumahnya, tapi tidak berani menyatakan cinta, karena kan teman. Tapi aku bilang, 'sudah ungkapin aja. Diterima ya bagus, enggak diterima kan tetap jadi teman.' Tapi ternyata diterima sampai mereka nikah dan punya 4 anak," ungkap Posan Tobing.

Pria yang juga seorang produser musik itu menyayangkan temannya yang menjadi sumber inspirasi dalam berkarya tidak bisa hadir dalam peluncuran single Cinta Sejati. Menurut Posan Tobing, sahabatnya itu tengah berada di luar negeri.

"Dia lagi keluar negeri enggak bisa hadir hari ini," ucapnya.

Tak hanya lirik lagunya yang diangkat dari kisah true story. Video klip dari lagu Cinta Sejati ternyata juga diangkat dari kisah nyata dari model yang ada di video klip tersebut. 

"Video klipnya juga true story. Cerita yang ada di dalamnya memang benar-benar terjadi," ungkapnya.

(Man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait