Prilly Latuconsina dan Pemain Film Matt & Mou Kunjungi Kantor Tabloid Bintang

Dhe Areta Awani Tubarila | 7 Januari 2019 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para pemain film berjudul Matt & Mou melakukan media visit ke kantor tabloidbintang.com kawasan Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/1). Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina, Irsyadillah, dan Josephine Firmstone hadir menceritakan peran mereka. Film Matt & Mou diangkat dari novel populer dengan judul yang sama karya Wulanfadi.

Dalam film Matt & Mou, Maxime Bouttier berperan sebagai Matt. "Matt itu introvert but not really introvert, dia punya beberapa teman, smart dan kutu buku. Sifatnya 180 derajat berbeda dibanding Mou," terang Maxime Bouttier.

Prilly Latuconsina yang memerankan karakter Mou, menyebut karakternya berbanding terbalik dengan kepribadiannya. “Mou itu orangnya ekspresif, tipe cewek yang oon, malas sekolah, malas belajar, dan nggak bisa naik sepeda. Mou merupakan cewek yang dari kecil dimanja dan ketergantungan sama Matt. Semua hal yang melakukan Matt. Mou cewe yang nggak bisa mandiri,” ujar Prilly Latuconsina.

Sementara Irsyadillah berperan sebagai Reza Winata. “Reza Winata mempunyai passion di bidang musik. Dia sering pergi mengamen karena latar belakang keluarganya kurang, jadi dia tidak bisa menjalankan impian edukasi di bidang musik. Di suatu perjalanan Reza bertemu dengan seseorang yang mau membiayai sekolah musik, tetapi ada syaratnya dan melibatkan Mou,” kata Irsyadillah yang sampai belajar bermain gitar demi mendalami karakternya.

Sedangkan Josephine Firmstone berperan sebagai Retha cewek yang tomboy. “Retha karakternya kebalikan dari Mou. Mou lebih manja dan lebih kekanakan. Retha karakternya lebih mandiri, dewasa dan melakukan semuanya sendiri. Dia juga bisa mengendarai motor. Jadi Retha ini anak motor,” tutur Josephine Firmstone.

Film Matt & Mou bercerita tentang persahabatan Matt dan Mou. Matt dan Mou bersahabat sejak kecil hingga besar. Matt dan Mou selalu mengerjakan banyak hal bersama. Matt selalu melindungi Mou yang juga sering curhat, termasuk jika sedang jatuh cinta.

Film Matt & Mou dijadwalkan rilis di bioskop pada 24 Januari 2019.

(Dhe Areta Awani Tubarila / ray)

Penulis : Dhe Areta Awani Tubarila
Editor: Dhe Areta Awani Tubarila
Berita Terkait