Demi Matt and Mou, Irsyadillah Belajar Main Gitar

Desi Kurnia Damayanti | 8 Januari 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irsyadillah (22) melakukan media visit film Matt & Mou ke kantor Tabloidbintang.com di kawasan Karet Kuningan, Senin (7/1). Film Matt & Mou diangkat dari cerita Wattpad populer yang ditulis oleh Wulanfadi. Setelah Sukses di Wattpad hingga dibaca sampai jutaan kali, Matt & Mou kemudian dibuat versi novelnya. Novel Matt & Mou dirilis pada tahun 2016.

Dalam film Matt & Mou, Irsyadillah berperan sebagai Reza Winata. Reza merupakan seorang yang memiliki latar belakang keluarga kurang mampu. Selain itu, Reza memiliki passion di bidang musik. "Demi mewujudkan impiannya di bidang musik, Reza rela menyusuri jalan sambil bermain gitar, dengan begitu Reza yakin bisa mendapatkan uang untuk sekolah musik," cerita Irsyadillah soal perannya.

Ternyata di kehidupan nyata, sosok Reza bertolak belakang dengan Irsyadillah. Pasalnya, Irsyadillah tidak bisa bermain gitar. Irsyadillah mengaku sebelum syuting film Matt & Mou, Irsyadillah membeli gitar dan belajar secara otodidak. Irsyadillah mengunduh aplikasi di ponsel dan menonton video di YouTube agar tahu cara bermain gitar.

“Di film Matt & Mou gue bermain gitar. Tapi, gua bener-bener nggak bisa bermain musik. Sampai akhirnya gua beli gitar sendiri sambil belajar dari aplikasi dan YouTube,” ujar Irsyadillah antusias.

Film romantis berjudul Matt & Mou akan tayang di bioskop 24 Januari 2019 mendatang. Film Matt & Mou dibintangi oleh Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina, Irsyadillah, Josephine Firmstone, Joshua Suherman, Tomi Barakbah, Debbo Andryos dan Marthino Lio.

(Desi Kurnia Damayanti / ray)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait