Prilly Latuconsina Dibonceng Irsyadillah Saat Kecelakaan di Lokasi Syuting

Desi Kurnia Damayanti | 8 Januari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irsyadillah menceritakan kecelakaan yang dialaminya bersama Prilly Latuconsina di lokasi syuting film Matt & Mou.

Saat hari terakhir syuting film film Matt & Mou, Irsyadillah melakukan adegan naik motor bersama Prilly Latuconsina. Sesuai keperluan adegan, Irsyadillah diharuskan mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Namun kecelakaan terjadi. Irsyadillah yang sedang membonceng Prilly Latuconsina terjatuh dari motor.

“Insiden waktu gue bonceng Prilly di motor, mungkin kurang koordinasi saja dengan tim, tetapi nggak parah, gue juga sempat ngerem sebelum akhirnya gue sama Prilly jatuh,” ujar Irsyadillah saat melakukan media visit film Matt & Mou di kantor Tabloidbintang.com, Senin (7/1).

Irsyadillah pun menjelaskan bagaimana insiden itu bisa terjadi. “Posisinya tuh di perempatan, harusnya setelah motor gue lewat, talinya ditarik, tetapi sebelum gue lewat talinya sudah diangkat. Jadi gue sama Prilly jatuh. Aman kok, nggak sampai dibawa ke rumah sakit. Cuma Prilly lecet dikit, gue juga lecet,” tambah Irsyadillah.

Meski sudah terjatuh dari sepeda motor, Irsyadillah mengaku bahwa dirinya tidak kapok. Hal itu kerena Irsyadillah menyukai hal-hal yang memacu ardenalin. “Nggak kapok, karena gue suka sama yang memacu ardenalin gitu. Gue juga sudah beberapa kali jatuh dari motor,” kata Irsyadillah sembari menunjukkan celana jins miliknya yang tergores karena jatuh dari motor.

Irsyadillah berperan sebagai Reza Winata dalam film Matt & Mou. Reza memiliki passion di bidang musik. Reza sering pergi mengamen karena latar belakang keluarganya kurang. Hal ini membuat Reza tidak bisa belajar di sekolah musik. Sampai suatu ketika Reza bertemu dengan seseorang yang ingin membiayai sekolah musik, tetapi ada syaratnya dan itu melibatkan Mou (Prilly Latuconsina).

Film romantis berjudul Matt & Mou akan tayang di bioskop 24 Januari 2019 mendatang. Film Matt & Mou disutradari oleh Monty Tiwa dan diproduksi oleh MD Pictures.

(Desi Kurnia Damayanti / ray)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait