Irsyadillah Pilih Syuting Sinetron Stripping Ketimbang Film

Desi Kurnia Damayanti | 9 Januari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua film layar lebar yang menampilkan aktor muda Irsyadillah rilis di bulan Januari 2019. Film bergenre horor Dreadout, telah rilis pada 3 Januari 2019. Menyusul Matt & Mou pada 24 Januari 2019

Irsyadillah boleh berbangga hati karena film Dreadout mencapai 379.555 penonton dalam empat hari saja. Kini ia sibuk melakukan promosi film Matt & Mou. Irsyat, sapaan Irsyadillah, mengaku belum akan syuting film lagi. “Tahun 2019 belum ada syuting film, tetapi sudah tayang satu. Lalu ada film Matt & Mou yang masih aku promosiin terus,” ujar Irsyadillah saat melakukan melakukan media visit film Matt & Mou ke kantor tabloidbintang.com di kawasan Karet Kuningan, Senin (7/1).

Irsyadillah sendiri lebih mengincar proyek sinetron ketimbang film. “Kalau ada film yang menarik dan bagus gue ambil, tetapi kalau disuruh memilih, gua pilih syuting sinetron stripping. Mau nyari duit,” kata Irsyadillah yang pada 2018 bermain di sinetron Catatan Harian Aisha dan Ada Dua Cinta.

Terpenting bagi Irsyadillah, jadwal syuting tidak mengganggu kuliahnya. “Kuliah harus tetap jalan, syuting juga,” tegas Irsyadillah.

Irsyadillah berperan sebagai Reza Winata dalam film Matt & Mou. Reza memiliki passion di bidang musik. Karena berasal dari keluarga sederhana, ia tidak ada biaya untuk sekolah musik dan memilih mengamen. Sampai suatu hari ia bertemu seseorang yang ingin membiayai sekolah musik, tetapi ada syaratnya dan melibatkan Mou (Prilly Latuconsina).

(Desi Kurnia Damayanti / ray)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait