Achmad Megantara Perankan Sosok Taufik Kiemas di Film Terbarunya

Ari Kurniawan | 2 Februari 2019 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Achmad Megantara dipilih sebagai pemeran utama di film Taufik: Lelaki yang Menantang Badai. Film produksi MAX Pictures dan Royal Pictures ini menceritakan perjalanan hidup almarhum Taufik Kiemas, suami mantan presiden Megawati Soekarnoputri.

Achmad Megantara dipercaya memerankan sosok Taufik Kiemas. Ia terpilih melalui proses casting yang cukup panjang.

"Beliau adalah tokoh yang besar. Sebelum casting gue udah nyari tahu tentang almarhum seperti apa, gimana sejarahnya," kata Achmad Megantara, di Senayan City, Jakarta, Jumat (1/2).

Setelah dinyatakan lolos casting, Achmad Megantara semakin jauh mempelajari sosok Taufik Kiemas. Selain dari naskah yang disodorkan penulis cerita, ia juga menggali informasi langsung dari pihak keluarga almarhum.

"Gue belajar dari video-video beliau juga. Cari tahu sifat Pak Taufik seperti apa, dari situ gue belajar memerankan karakter tersebut," jelas Achmad Megantara.

Selain Achmad Megantara, Taufik: Lelaki yang Menantang Badai juga dibintangi oleh Ray Sahetapy, Ferry Salim, Imelda Therrine, Brandon Salim, dan Ben Kasyafani. Film ini rencananya tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 14 Maret 2019.

(ari / wida)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait