Terpilih Bermain di Film Anak Hoki, Nadine Waworuntu Kaget Sampai Melempar HP

Panditio Rayendra | 14 Februari 2019 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadine Emmanuella Waworuntu, putri dari Jefry Waworuntu dan Ruth Sahanaya menjadi pemeran utama wanita film Anak Hoki, yang akan rilis 21 Februari 2019. Dalam film yang diilhami dari sosok Ahok BTP itu, Nadine Waworuntu berperan sebagai Eva.

Bagi Nadine Waworuntu, Anak Hoki menjadi film perdananya. Nadine mengaku terkejut ketika pertama kali diberi tahu ia terpilih bermain di film Anak Hoki

"Pas ditelepon, pihak produksi nanyain jadwal aku. Aku tanya balik, kalau tanya jadwal berarti sudah keterima? Setelah tahu keterima aku lempar HP, aku keluar kamar dan teriak. Sampai papa mama aku kaget," kenang Nadine Waworuntu saat bertandang ke kantor Tabloid Bintang, Rabu (13/2).

Nadine mengakui ia sempat menangis. "Aku nangis, orang tua juga nangis. Aku sudah 2-3 tahun berjuang untuk main film. Sebelumnya sempat diterima di sebuah film, tapi mama papa kurang setuju dengan ceritanya dan jadwalnya enggak cocok," urainya.

Nadine Waworuntu merasa beruntung terlibat di film Anak Hoki. "Aku tertarik karena aku pendukung Ahok. Senang film pertamaku membawa pesan yang sangat bagus," pungkas Nadine Waworuntu.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait