Princess Megonondo Optimis Dapat Hasil Baik di Miss World 2019

Altov Johar | 17 Februari 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yayasan Miss Indonesia optimis di tahun ini Indonesia bakal membawa pulang mahkota Miss Wolrd 2019. Adalah Princess Megonondo yang mewakili Indonesia di kontes kecantikan dunia tersebut, seiring terpilihnya ia sebagai Miss Indonesia 2019.

Lantas bagaimana tanggapan Princess Megonondo atas optimisme Indonesia akan memenangkan Miss Wolrd 2019? Apakah Princess merasa terbebani dengan target tersebut?

"Insya Allah apa yang saya lakukan di masa sekarang akan berdampak baik untuk Miss World juga tentunya. Insya Allah saya bisa membawa nama indonesia ke Miss World dengan kebanggaan yang saya lakukan, terutama untuk menjadi 1 of 5 world the winner if I can insya Allah," ujar Princess Megonondo di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Sebelum melangkah ke Miss World 2019, Princess mengaku ingin mengabdikan diri kepada masyarakat, khususnya para remaja. Apalagi sejak duduk di bangku SMA Princess sudah memiliki kepedulian besar di bidang sosial.

"Tentunya seperti motivasi saya sendiri untuk menjadi suara remaja khususnya wanita. Saya mengkontribhsi perlahan-lahan dari yang kecil seperti sekolah saya, kuliah dan melanjutkan dengan yang lebih besar, sosial. Tentunya saya fokus untuk para remaja," ungkapnya.

Princess Megonondo merupakan mahasiswi Universitas Bina Nusantara Jurusan International Bussines. Miss Indonesia 2019 terpilih ini menguasai beberapa bahasa asing, di antara lain bahasa Inggris, Mandarin dan Prancis.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait