Kakak Miley Cyrus Awalnya Ingin Membenci Liam Hemsworth

Hari Murtono | 19 Maret 2019 | 11:45 WIB

Pernikahan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth mungkin salah salah satu yang paling banyak perhatian media. Karier cemerlang dan latar belakang keluarga yang sama-sama dari bisnis hiburan, membuat pernikahan tersebut makin banyak cerita. Musisi rock Trace Cyrus, kakak Miley, menceritakan kisahnya dengan adik iparnya pada Us Magazine.

Trace mengaku sudah siap membenci Liam sejak sebelum menikah dengan adiknya. “Setiap kali kalian tahu seorang laki-laki mengencani saudara perempuanmu, kamu ingin bertindak sebagai layaknya seorang kakak laki-laki,” tukas Trace tentang Liam.

Dalam wawancara tersebut, Trace tak malu memperlihatkan kekagumannya pada aktor asal Australia tersebut. ”(Saya siap) bully dan membencinya. Tapi (ternyata) ia adalah laki-laki yang hebat. Saya mencintainya. Dia luar biasa,” puji Trace. Miley dan Liam menikah pada December 2018 di Nashville.

Menurut Trace selain pernikahan Miley dan Liam, dirinya dan adik laki-laki juga tengah menjalani hubungan yang serius. Trace dan tunangannya Taylor Lauren Sander yang baru pindah ke Las Vegas””Kami akan menikah di Las Vegas,” terang Trace. Perubahan tersebut menumbuhkan perasaan janggal di hati Trace.

“Sungguh aneh karena Miley sudah menikah sekarang, saya bertunangan dan adik laki-laki terkecil (Braison) juga bertunangan sekarang. Sungguh aneh, kami saat ini sudah berada di tahap selanjutnya dalam kehidupan kami. Kami bertumbuh, sungguh perasaan yang aneh,” pungkas Trace.

(hari/ari)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait