J.K. Rowling Ungkap Hubungan Tokoh Dumbledore dan Grindelwald

TEEN.CO.ID | 20 Maret 2019 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald penggemar penasaran sebenarnya ada hubungan apa antara Dumbledore (Jude Law) dan Grindelwald (Johnny Depp). Banyak teori penggemar yang mengatakan jika mereka memiliki hubungan spesial.

Menjawab rasa penasaran banyak penggemar akhirnya J.K. Rowling mengungkapkan apa sebenarnya hubungan dari dua tokoh populer tersebut. Penulis skenario Fantastic Beasts itu mengatakan jika Dumbledore dan Grindelwald memiliki hubungan seksual yang intens.

"Hubungan mereka sangat intens. Itu hubungan yang bergairah dan merupakan sebuah hubungan cinta," jelas J.K. Rowling dalam wawancara di dalam fitur bonus set Blu-ray Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald. 

Penulis terkenal itu juga tak mengakui jika hubungan dua karakter tersebut sebenarnya adalah gay. Ia hanya menegaskan jika hubungan yang dimiliki oleh Dumbledore dan Grindelwald hanyalah sangat intens. 

"Namun seperti yang terjadi dalam hubungan apa pun, gay atau normal atau label apa pun yang ingin disematkan, orang tak pernah tahu apa yang sebenarnya dirasakan orang lain. Kalian tak bisa tahu dan kalian bisa mempercayainya jika mengetahuinya," sambungnya. 

J.K. Rowling juga mengungkapkan bahwa ia tak tertarik pada sisi seksual kedua karakter tersebut. Namun ia percaya ada hubungan spesial di antara mereka dan ingin hanya menonjolkan hubungan antara sesama manusia yang menarik. 

"Jadi aku kurang tertarik pada sisi seksual meskipun aku percaya ada dimensi seksual dalam hubungan ini. Daripada aku mengartikan emosi yang mereka rasakan satu sama lain, pada akhirnya hal yang paling menarik adalah tentang semua hubungan manusia," tutupnya. 

TEEN.CO.ID

Penulis : TEEN.CO.ID
Editor: TEEN.CO.ID
Berita Terkait