Rilis Bye Bye Sayang, Lia Callia Hadirkan Video Klip Ala Ariana Grande

Altov Johar | 7 April 2019 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Lia Callia meluncurkan single terbaru berjudul "Bye Bye Sayang". Lia mengatakam lagu kali ini berbeda dari single-single sebelumnya, karena dibalut dengan tempo yang slow dan mengusung konsep musik video ala artis luar negeri Ariana Grande.

"Musiknya dangdut masa kini, kayak musik TikTok gitu, kita ikutin alur aja. Konsep video klipnya ala-ala artis luar negeri Ariana Grande," ujar Lia Callia di Kawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Sabtu (6/4).

Lebih lanjut Lia menceritakan isi dari lagu "Bye Bye Sayang". Single itu berkisah tentang seorang istri yang kesal akan sikap cuek suaminya. Lia mengatakan, penggarapan single ini terbilang cukup singkat.

"Ini ceritanya tentang suami yang enggak peduli sama istrinya. Suaminya ngebiarin istrinya sendirian di rumah sama anak, akhrinya si istri bosan dan minta cerai. Take vocal kurang lebih 6 jam, kemudian bikin video lirik, terus kemarin banget selesai video klip," jelas pemilik goyang pecut itu.

Bukan tanpa alasan Lia mengusung konsep ala Ariana Grande di video klipnya. Selain artis dunia yang memiliki banyak fans, Lia merasa punya kemiripan dengan pelantun lagu "My Everything" tersebut.

"Dia kan artis international yang followers-nya paling banyak, jadi kita ikutin aja. Muka dia juga keci, imut-imut gitu. Sama kaya aku kali ya mukanya kecil-kecil imut. Aku juga suka sama fashion-nya, lucu," urai Lia.

Kendati demikian, Lia tetap menampilkan cambuk dalam video klip single "Bye Bye Sayang", yang sudah menjadi trademark-nya selama ini. Hanya saja koreografi yang ditampilkan lebih santai mengikuti irama musik lagu yang slow.

"Itu kan ciri khas aku. Kan biasa main cambuknya cepat, kalau sekarang agak pelan. Cantik dan seksi cuma enggak vulgar. Kemarin-kemarin kan main pecutnya agak gahar kalau sekarang agak slow," imbuhnya.

Lia Callia berharap singke "Bye Bye Sayang" dapat diterima para pecinta dangdut di Tanah Air. Lebih dari itu, ia berdoa semoga single terbarunya meledak di pasaran.

"Tetap disukai semua kalangan, bisa booming, ini single kelima dan sangat berbeda. Sekarang full color dan video klipnya sangat berbeda," pungkas Lia Callia.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait