Main di Sinetron Cinta Yang Hilang, Helmalia Putri Jadi Akrab dengan Citra Kirana

Yohanes Adi Pamungkas | 15 April 2019 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekitar 3 bulan Helmalia Putri berperan sebagai Mida dalam sinetron harian Cinta Yang Hilang. Cinta Yang Hilang merupakan sinetron pertama bagi Helmalia Putri setelah hampir 3 tahun tidak membintangi sinetron harian.

“Selama ini saya memilih karakter yang tepat untuk saya dan baru dapat yang cocok sekarang,” kata Helmalia Putri saat berbincang di Jakarta.

Helmalia Putri menjadi pemain pendatang baru. Ia mulai syuting saat sinetron garapan MNC Pictures ini memasuki episode ke-371.

“Ini pengalaman pertama saya menjadi anak baru, biasanya syuting dari awal bukan di tengah-tengah. Jadinya harus banyak bertanya tentang jalan cerita kepada sutradara, kru, dan pemain-pemain yang lebih dulu,” jelas Helmalia Putri

Helmalia Putri tidak sendiri menjadi pendatang baru. Ada Citra Kirana berperan menjadi Dewi yang menggantikan sosok Ratna Galih sebagai pemeran utama. Dalam cerita karakter Mida menjadi sahabat Dewi. Ia harus selalu bersama Dewi.

“Saya dan Citra Kirana menjadi dekat karena sama-sama mulai syuting bersama, jadi di lokasi syuting juga sering ngobrol, terus diminta sutradara kami harus mendapatkan chemistry juga,” terang Helmalia Putri.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait