Film Avengers: Endgame Juga Mencetak Rekor di Twitter

Redaksi | 2 Mei 2019 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Avengers: Endgame mengguncang bioskop di berbagai negara. Setelah 11 tahun dengan 22 film, Avengers: Endgame menandai akhir dari sebuah era. Sejak dirilis Avengers: Endgame mendapat sambutan riuh dari penggemar. Selain mencetak box office, Avengers: Endgame juga menjadi film yang paling banyak dibicarakan di Twitter, dengan 50 juta cuitan, dihitung sejak awal tahun, separuhnya dicuit akhir pekan lalu.

Dalam cuitan pengguna Twitter yang membahas seputar karakter dalam Avengers: Endgame, sosok Thanos menempati peringkat pertama disusul dengan Thor, seperti dalam rilis yang kami terima dari Media OutReach Newswire.

Ini daftar lengkap karakter Avengers: Endgame yang paling banyak dicuit:
#Thanos
#Thor
#IronMan
#CaptainAmerica
#Hulk
#Loki
#Spiderman
#BlackWidow
#Groot
#Nebula

Pengguna Twitter dari seluruh dunia antusias membicarakan film Avengers: Endgame. Tapi kalau dibuat urutan, pengguna Twitter di Amerika yang paling banyak mencuit soal film ini. Disusul kemudian dengan Brasil. Sementara pengguna Twitter dari Indonesia berada di peringkat ke-9.

Ini daftar lengkapnya.
USA
Brazil
Philippines
Thailand
Malaysia
Japan
UK
Mexico
Indonesia
France

Tak hanya berbondong-bondong datang ke bioskop lalu mencuitkan pengalaman menonton di Twitter, ajakan untuk tak membocorkan jalan cerita Avengers: Endgame juga disambut dengan baik oleh penggemar. Luar biasa.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait