Tara Basro Merasa Terhormat Bisa Ikut Bermain di Film Gundala

Altov Johar | 29 Mei 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tara Basro bangga dipercaya bermain di film Gundala. Menurut Tara, tidak ada alasan menolak untuk terlibat di film besutan sutradara Joko Anwar ini. 

"Kenapa enggak mau, ini Gundala dan Joko Anwar yang bikin. Bisa dibilang ini salah satu film jagoan pertama di Indonesia, dan suatu kehormatan bisa terlibat," ujar Tara Basro di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Tara Basro mengaku terharu saat pertama kali membaca skenario film Gundala. Dari segi cerita, karakter, semua dikemas dengan sangat matang. Menurut Tara, film Gundala disajikam secara lengkap.

"Jadi ini enggak hanya film jagoan saja tapi ada dramanya komedinya, semuanya ada," imbuh Tara Basro.

Di film Gundala, Tara Basro diplot memerankan tokoh Merpati Putih. Dalam mendalami peran tersebut, Tara sengaja tidak membaca komik Gundala karena latar belakang yang disajikan berbeda.

"Dari awal Joko udah kasih historynya kayak dari awal dia lahir, kejadian monumental di kehidupan dia seperti apa yang pada akhirnya membentuk karakternya dia. Di sini banyak karakter yang background storynya berbeda dari komik," jelas Tara Basro.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait