Bintangi Film Gundala, Tara Basro Dituntut Jaga Stamina

Altov Johar | 29 Mei 2019 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tara Basro dituntut mempersiapkan fisik saat membintangi film Gundala. Berperan sebagai Merpati Putih, Tara banyak menjalani adegan yang menguras tenaga. 

"Bisa dilihat dari trailer seperti apa filmya, karena sangat aktif ada lari-larinya. Kalau syuting harus fit jangan sakit-sakitan, entar jadi menghambat produksi," kata Tara Basro di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Tara Basro bersyukur, tidak mengalami cidera selama proses syuting berlangsung. "Enggak ada cidera sih, mungkin Abi yaa," jelasnya.

Tara tak memiliki treatment khusus menjaga staminanya. Di samping untuk menunjang selama menjalani syuting, ia melakukan olahraga demi menjaga kebugaran tubuh.

"Sebenarnya olahraganya itu enggak terlalu khusus buat adegan aja sih tapi untuk stamina juga. Bisa dibilang kita syuting membutuhkan stamina yang lumayan tinggi dengan lari-lari segala macam jadi semuanya jadi satu. Dari mulai cardio, training, semuanya ada," ujarnya.

Selaim Tara Basro, film Gundala turut dibintangi Abimana Aryasatya, Muzaki Ramdhan, Rio Dewanto, Marissa Anita, Ario Bayu, Cecep Arif Rahman. Film Gundala dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait