Tara Basro Semangat Berlatih Koreografi dengan Cecep Arif Rahman

Altov Johar | 29 Mei 2019 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tara Basro sangat bersemangat dipercaya bermain di film Gundala. Terutama ketika berlatih koreografi bersama Cecep Arif Rahman. Diakui Tara, hal itu membuat adrenalinnya terpacu.

"Karena sangat demanding secara fisik. Apalagi kalau sudah di lokasi, sudah di bawah lampu di depan kamera segala macam, adrenalin tuh semakin tinggi gitu. Sangat menyenangkan sekali," ungkap Tara Basro di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Jika kebanyakan syuting film superhero luar negeri dilakukam di studio, tidak demikian dengan Gundala. Menurut Tara Basro, kondisi itu sangat membantu para pemain untuk masuk ke karakter yang diperankan.

"Gue rasa salah satu keuntungan syuting di Indonesia adalah kita punya banyak macam lokasi, jadi enggak harus Green screen kayak di luar negeri. Benar-benar mind blowing dan sangat membantu pemain untuk masuk ke karakternya," jelasnya.

Ada satu adegan di film Gundala yang membuat Tara Basro terkesan. Kala itu pengambilan gambar dilakukan di sebuah pabrik selama seharian penuh.

"Di sana yang paling berkesan, lumayan lama syuting di situ beberapa hari. Dalam sehari bisa sampai 2 atau 3 kali pindah lokasi sih. Ada yang di jakarta semua ada juga di beberapa daerah berbeda," pungkas Tara Basro.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait