Ini Alasan Joko Anwar Pilih Abimana Aryasatya Perankan Gundala

Altov Johar | 29 Mei 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Joko Anwar mempercayakan Abimana Aryasatya menjadi peran utama di film terbarunya, Gundala. Menurut Joko, Abimana sangat sesuai memerankan Sancaka, sosok di balik kostum Gundala.

"Karena Gundala ini adalah karakter yang punya kerapuhan, tapi dia juga kuat. karakter gundala ini seperti sponge, sesuai dengan Abimana," ujar Joko Anwar di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Selasa (28/5).

Joko Anwar memilih langsung Abimana Aryasatya untuk membintangi Gundala. Bahkan sejak lama mereka sudah membicarakam tentang film ini. Diakui Abimana, Joko juga sempat kesal karena dirinya tidak dapat bergabung di film sebelunmnya.

"Joko memang udah obrolin sama gue cukup lama sih. Pertama memang gue enggak bisa bergabung, sempat ngambek dia (Joko Anwar). Memang waktu itu ada kerjaan lain," jelas Abimana Aryasatya.

"Gue bilang, gue bukan tipe yang ngambil kerjaan sekaligus. Setelah selesai kerjaan yang itu akhirnya gue ikut bergabung sama Joko," sambung Abimana.

Selain Abimana Aryasatya, Joko Anwar juga mengajak nama-nama seperti Tara Basro, Rio Dewanto, Marissa Anita, Ario Bayu, Cecep Arif Rahman untuk bermain di filmnya. Film Gundala dijadwalkan tayang di bioskop pada 29 Agustus 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait