Setelah Konser di Jakarta, Afgan Putuskan Vakum dari Industri Musik Indonesia

Altov Johar | 19 Juni 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyusul kesuksesan konser Dekade di Malaysia, Afgan akan menggelar konser dengan tema sama di Jakarta. Selain sebagai perayaan 10 tahun berkarya, suguhan ini juga menjadi konser perpisahan sebelum Afgan vakum dari industri musik Indonesia.

"Konser ini sebagai tanda pamit saya kepada fans dan juga semua penikmat musik Indonesia, yang sudah mendukung. Karena setelah konser saya akan vakum sementara untuk menyelesaikan proyek besar saya di Malaysia," ujar Afgan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (19/6).

Afgan memastikan konser kali ini berbeda dari konser Dekade yang sebelumnya digelar di Malaysia. Pasalnya konser kali ini dihadirkan dalam skala yang lebih besar dengan kapasitas penonton yang banyak.

"Kalau ini venue-nya di Istora, besar. Jadi kita mau bikin panggung yang lebih besar, pemain musiknya juga lebih banyak di atas panggung. Kita libatin juga dancer, jadi lebih besar skalanya. Jadi aku ingin menampilkan yang terbaik buat negeriku sendiri," jelas Afgan.

Afgan menambahkan, konser ini sekaligus menjadi tanda terimakasihnya kepada fans. Apalagi sudah cukup lama ia mempersiapkan konser tersebut.

"Senang sekali rasanya bisa menyelenggarakan konser yang sudah direncanakan sejak lama. Ini merupakam tanda terimakasih atas dukungan Afganisme selama satu dekade terakhir," ucap Afgan.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait