Setelah Cuti Melahirkan, Andy Soraya Main Sinetron Lagi

Ari Kurniawan | 26 Juni 2019 | 10:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melahirkan anak perempuan dari hasil pernikahannya dengan pengusaha Ali Gaffar, Andi Soraya, sempat memutuskan rehat dari kesibukan syuting. 

Saat ini, Andi Soraya merasa putrinya sudah cukup bisa ditinggal bekerja. Andi pun menerima ajakan bermain di sinetron terbaru ANTV yang berjudul Fitri. 

"Setelah sekian lama libur akhirnya saya dipercaya lagi. Agak sedikit dipaksa sih, 'mbak Andi jangan lama-lama liburannya setelah melahirkan, ayo berkarya lagi', dan alhamdulillah saya senang sekali," ungkap Andi Soraya, di kawasan Ceger, Jakarta Timur, Selasa (25/6). 

Dikatakan Andi Soraya, perannya di sinetron Fitri sedikit berbeda dibanding yang sebelumnya. 

"Di sini saya sebagai Hilda, biasanya peran saya pasti antagonis, padahal saya baik banget loh. Kenapa ya saya selalu dapat peran antagonis gitu, mungkin muka saya kalau sudah diem jadi jutek," kata dia. 

Hilda, dijelaskan Andi Soraya, awalnya bukan wanita jahat. Namun, kondisi rumah tangga yang berantakan, ditambah beragam masalah yang datang, membuatnya jadi wanita yang keras. 

"Polemik terjadi ketika ia punya masalah dalam rumah tangganya. Kenapa saya bilang peran saya kali ini berbeda, karena peran antogonis saya itu hanya bisa saat memperlakukan Fitri secara semena-mena," papar Andi Soraya.

Selain Andi Soraya, sinetron Fitri juga dibintangi oleh Audi Marissa, Christ Lauren, Ari Wibowo, Dwi Yan, Lidi Brugman, dan Lucky Perdana.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait