Jawab Kerinduan Fans, Papinka Rilis Single Dengan Caramu

Altov Johar | 5 Juli 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perlahan namun pasti, Grup Musik Papinka menunjukkan tajinya di industri musik. Bukan hanya di Indonesia, karya-karya band yang beranggotakan Chevra (vokal), Andree (bass) dan BJ (drum) diapresiasi di beberapa negara tetangga seperti Malahsia, Brunei, Singapura, Hongkong dan juga Taiwan.

Bersama Ascada Musik, Papinka kembali merilis single terbarunya yang berjudul Dengan Caramu. Single ini sekaligus menjadi jawaban mereka untuk para fans, yang cukup lama menantikan karya terbaru Papinka.

"Kami akui ada jesa waktu yang lumayan lama dari rilis single sebelumnya, hampir 1 tahun lebih. Wajar jika para Papiners (fans) bertanya terus kapan rilis single terbaru lagi," aku Chevra belum lama ini.

Bukan tanpa sebab Papinka baru merilis single terbaru saat ini. Kualitas menjadi faktor yang harus dijaga sehingga mereka tak ingin terburu-buru dalam merilis karya.

"Kami harus menjaga kualitas karya yang akan kami rilis. Jadi enggak apa-apa agak mundur sedikit, tapi kita bisa menghasilkan karya yang lebih baik dari sebelumnya," jelas Chevra.

Mengusung tema cinta, Papinka berusaha menjaga identitasnya dalam bermusik. Namun mereka tetap melakukan eksplorasi agar karya yang disuguhkan terasa segar di telinga para pendengar.

"Jadi kami pun teliti dalam pemilihan lirik, supaya lebih mewakili perasaan. Musiknya kami buat secermat mungkin supaya bisa mendukung kekuatan lirik yang menjadi nilai jual single ini," kata Chevra.

Chevra berharap, single terbaru Papinka bisa diterima baik oleh para penikmat musik. Ia juga berterimakasih kepada semua pihak yang selama ini sudah mendukung Papinka.

"Kami senantiasa selalu bersyukur serta tidak cepat puas. Selalu dan terus berusaha untuk berkarya yang lebih baik lagi, " pungkas Chevra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait