Harry Styles Jadi Kandidat Pemeran Pangeran Eric di Film The Little Mermaid

Hari Murtono | 18 Juli 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terpilihnya Halle Bailey menjadi tokoh Ariel dalam The Little Mermaid live-action memunculkan pertanyaan soal pemain-pemain lain yang akan bermain dalam cerita legendaris tersebut. Mermaid yang akan disutradarai oleh Rob Marshall memang tengah dalam pergolakan kasting. Mereka tengah mendekati Melissa McCarthy, Jacob Tremblay, dan Awkwafina yang disebut-sebut bakal mengisi peran. Setelahnya, berita besar kembali datang. Personel One Direction, Harry Styles, disebut tengah bernegosiasi untuk mengisi peran Pangeran Eric.

Eric adalah pangeran manusia yang menarik perhatian Ariel. Sang putri duyung kemudian menyelamatkan sang pangeran dari bahaya tenggelam. Ariel selanjutnya membuat kesepakatan dengan penyihir laut Ursula untuk menukar suaranya dengan kaki agar mendapat kesempatan untuk membuat Eric mencintainya.

Pemilihan Harry Styles dan Bailey dianggap menunjukkan niat Disney untuk menjadikan musik sebagai komponen utama pembuatan film daur ulang tersebut. Menariknya, karakter Eric tidak akan membawakan lagu-lagu dalam aslinya tahun 1989. Kabarnya lagu yang dipakai adalah lagu yang ada dalam musikal Broadway tahun 2000-an. Tokoh Eric akan melakukan beberapa penampilan solo, termasuk duet.

Harry Styles belum lama ini melakukan debut aktingnya dalam film Dunkirk, drama Perang Dunia II yang dibuat Christopher Nolan yang meraup lebih dari 526 juta dollar AS di seluruh dunia dan mengumpulkan beberapa Oscar. Awal produksi film Mermaid diperkirakan akan dimulai awal 2020.

(hari/bin)

 

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait