Program Spesial Ramadhan Metro TV Raih Penghargaan Anugerah Syiar Ramadhan 2019

Redaksi | 19 Juli 2019 | 04:00 WIB

Dalam rangka menjalankan visi dan misi penyiaran di Indonesia khususnya pada bulan Ramadhan, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bekerjasama dengan Majelis Ulama
Indonesia (MUI) dan Bank Syariah Mandiri mempersembahkan “Anugerah Syiar Ramadhan 2019”.

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang ini bertujuan untuk mendorong industri penyiaran di Tanah Air berinovasi menghasilkan program-program siaran yang berkualitas untuk masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

Metro TV sebagai stasiun Televisi berita pertama di Indonesia memiliki program-program unggulan yang terus memberikan pengetahuan, informasi dan juga menginspirasi.

Pada tanggal 15 Juli 2019, dua di antara program spesial Ramadhan Metro TV mendapatkan Penghargaan Spesial Anugerah Syiar Ramadhan 2019 yang dipersembahkan oleh KPI, MUI dan Bank Syariah Mandiri yaitu untuk program “Economic Challenges-Kategori Literasi Keuangan Syariah” dan program “Dakwah On The SpotKategori Hijrah Menuju Tuntutan Syariah”.

Penghargaan ini merupakan sebuah apresiasi dan bentuk tanggung jawab Metro TV untuk lebih memperkaya program-program yang mengedukasi dan menginspirasi masyarakat. Tidak hanya di bulan suci Ramadhan, Metro TV akan terus konsisten untuk menyuguhkan tayangan Islami yang berkualitas.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait