Abimana Aryasatya Terharu Nonton Trailer Film Gundala

Supriyanto | 22 Juli 2019 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film action superhero karya anak bangsa, Gundala, akan tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019 mendatang. Belum juga tayang, film garapan Screenplay Films dengan sutradara Joko Anwar itu sudah mendapat perhatian dari pecinta film.

Sedikit mengurangi rasa penasaran penonton, Gundala resmi merilis trailer pada Sabtu (20/9). Trailer berdurasi 2 menit itu terlihat apik dan mulai menunjukkan sosok Sancaka yang diperankan Abimana  Aryasatya.

Selain itu, sosok Pengkor sebagai tokoh antagonis juga mendapat porsi dalam trailer itu. Adegan laga pun mulai diperlihatkan lebih banyak dari teaser yang dikeluarkan sebelumnya.

Usai menyaksikan trailer bersama wartawan, Abimana Aryasatya mengaku terharu. Abi pun makin penasaran dengan hasil kerja kerasnya.

"Terharu karena hasil kerja keras kita menghasilkan sesuatu yang membanggakan," ungkap Abimana Aryasatya di CGV FX Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7).

Meski baru diumumkan trailer, sang sutradara, tampaknya juga membumbui film ini dengan humor yang akan menambah rasa di dalamnya.

"Yang pasti menghibur, paket lengkap, drama keluarga, komedia juga ada, entertaining dalam masalah action juga ada. Paket lengkap pokoknyalah," pungkas Abimana Aryasatya.

Selain Abimana Aryasatya, film ini juga menampilkan aktor-aktor keren lain, seperti Ario Bayu, Lukman Sardi, Tanta Ginting, dan Bront Palarae.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait