Bintang ISHQ SUBHANALLAH Adnan Khan - Eisha Singh Ikut Lomba Makan Kerupuk

Ari Kurniawan | 25 Juli 2019 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua bintang utama serial India Ishq SubhanAllah, Adnan Khan dan Eisha Singh, hadir dalam acara Meet n Greet yang dihelat di Atrium Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (24/7) kemarin. 

Kehadiran Adnan Khan dan Eisha Singh disambut riuh oleh ratusan warga, yang didominasi oleh ibu-ibu dan remaja putri. Adnan dan Eisha membalas sambutan hangat penggemarnya dengan senyum dan lambaian tangan. Mereka juga sempat melempat bunga mawar sebagai tanda cinta pada penonton. 

"Apa kabar?" Eisha Singh menyapa penggemarnya dengan bahasa Indonesia. Pemeran karakter Zara Siddiqui itu mengaku sangat terkesan dengan sambutan yang diberikan warga Cileungsi.

"Luar biasa, aku tidak bisa berkata-kata. Terima kasih atas sambutan kalian, cinta kalian. Terima kasih," ucap Eisha Singh disambut sorakan antusias penonton. 

Keseruan kian terasa saat Adnan Khan dan Eisha Singh berdansa di atas panggung. Kemesraan mereka membuat jerit histeris penggemar kian nyaring terdengar. 

Yang tak kalah seru adalah saat Adnan Khan dan Eisha Singh mengikuti lomba makan kerupuk bersama beberapa peserta terpilih. Adnan terlihat serius melahap kerupuk yang diikat dengan seutas tali. Sementara, Eisha yang tidak sabar memilih untuk memakan kerupuk di hadapannya menggunakan tangan. Penonton pun tertawa melihat polah Eisha.

Tanpa terasa, Adnan Khan dan Eisha Singh harus undur diri. Mereka kembali menyampaikan terima kasih dan berpesan agar para penggemar terus menyaksikan serial Ishq SubhanAllah di ANTV. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait