Syuting Kapal Goyang Kapten, Ge Pamungkas Dilarang Interaksi dengan Pemain Lain

Altov Johar | 31 Juli 2019 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ge Pamungkas kembali menunjukkan aktingnya di film terbaru. Ia diplot memerankan karakter Daniel di film komedi Kapal Goyang Kapten, garapan sutradara Raymond Handayana.

Meski bergenre komedi, ternyata Ge Pamungkas tidak mendapat porsi untuk melucu di film ini. Sebab karakter yang dimainkan dikisahkan sebagai pribadi yang depresi. Bahkan selama syuting, ia dilarang beriteraksi dengan pemain yang lain.

"Pendalaman karakter aja pas di lokasi gue dilarang interaksi atau becanda sama teman-teman kalau lagi ngumpul. Sama sutradara dilarang, sebisa mungkin jauh-jauh. Jadi waktu itu ada satu hari libur, teman-teman pada kemana, gue sendiri, mancing," ujar Ge Pamungkas di peluncuran poster dan triler Kapal Goyang Kapten, Selasa (30/7).

Situasi itu tak membuat Ge Pamungkas tersiksa. Pada dasarnya ia mengaku pribadi yang tertutup. Jika sekali waktu ingin ngobrol, Ge lebih banyak berkomunikasi dengan kru dan penduduk sekitar.

"Malah satu hari pas istirahat, anak-anak pada ke Pasir Panjang kalau enggak salah. Gue malah nombak ikan dan hasilnya dibawa ke salah satu desa, kita makan bareng. Ikannya tuh banyak," kenang Ge Pamungkas.

Selain Ge Pamungkas, film Kapal Goyang Kapten turut dibintangi Yuki Kato, Babe Cabita, Mamat Alkatiri, Mathias Muchus, Roy Marten, Arif Didu, Romaria Simbolon, dan masih banyak lagi. Film ini dijawalkan tayang di bioskop mulai 5 September 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait