Pertama Kali Jadi Juri Kompetisi Menyanyi, Begini Perasaan Rinni Wulandari

Abdul Rahman Syaukani | 6 Agustus 2019 | 20:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tantri Kotak, Baim dan Rinni Wulandari dipercaya menjadi juri kompetisi menyanyi digital Joox Karaoke Superstar Volume 2. Di ajang ini, mereka akan menyeleksi semua peserta yang jumlahnya mencapai ribuan dan menyisakan 12 orang terbaik.

Jika Baim dan Tantri sudah pernah menjadi juri sebelumnya, Rinni Wulandari belum pernah. Ajang ini merupakan pertama kalinya bagi dia sebagai juri.

Ajang kompetisi menyanyi ini dimulai 20 Agustus 2019 mendatang. Rinni Wulandari mengaku sangat tertantang untuk dapat menyeleksi para peserta guna menemukan potensi dan bakat yang terpendam.

"Ini pengalaman pertama aku jadi juri, karena sebelumnya belum pernah. Kalau Mas Baim dan Tantri yang sudah pernah sebelumnya bilang, akan bangga kalau ada peserta yang berhasil. Itu berarti sharing ilmu dengan peserta berhasil. Aku sangat excited sih," kata Rinni saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/8).

Lebih lanjut diungkapkannya, dia ingin mencari peserta yang memiliki paket lengkap. Bukan hanya teknik vokal yang bagus, tapi peserta tersebut juga memiliki daya tarik dalam sejumlah hal supaya mampu bertahan ketika terjun di industri musik tanah air.

"Bukan cuma teknik yang benar, tapi ada selling pointnya. Karena penyanyi sekarang yang suaranya enak saja banyak," tuturnya.

Dari semua peserta nantinya akan dipilih menjadi 12 orang yang berhak mengikuti kelas fashion, koreografi dan pelatihan vokal bersama Baim, Tantri Kotak dan Rinni Wulanndari.

Ke-12 peserta tersebut akan digembleng selama sekitar 10 minggu supaya siap terjun ke dunia hiburan.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait