Kehadiran Isyana Sarasvati di The Voice Indonesia Membuat Armand Maulana Terancam

Altov Johar | 27 Agustus 2019 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati bergabung jadi keluarga The Voice Indonesia. Dia menduduki jajaran kursi coaches bersama Armand Maulana, Vidi Aldiano dan Nino, serta Titi DJ. Nyatanya, keberadaan Isyana dianggap sebagai ancaman bagi para coaches terdahulu.

Pasalnya di The Voice Indonesia, bukan hanya para kontestan yang bersaing untuk menjadi yang terbaik. Para coaches juga ikut bersaing memperebutkan kontestan, agar mau bergabung dengan tim mereka.

Salah satunya Armand Maulana yang menganggap kehadiran Isyana akan menyulitkannya memilih anak didik. Apalagi Isyana terbilang coach yang mewakili generasi milineal.

"Kalau tahun kemarin secara komposisi Vidi-Nino yang mewakili generasi milenial. Saya, Titi dan Anggun anggap lah satu generasi. Nah sekarang ada satu lagi, di mana kalau ada peserta yang usianya muda, milenial, urban yang saya ingin, Titi ingin, pasti larinya ke dia (Isyana)," ujar Armand Maulana di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, (26/8).

Isyana menilai, kekhawatiran Armand Maulana berlebihan. Sebab diakuinya, tidak semua kontestan memilih bergabung dengannya. "Enggak ah, lebay. Sama saja sebenarnya," imbuh Isyana.

Di sisi lain, Isyana tak menyangka dipercaya menduduki kursi coach The Voice Indonesia. Selama ini, Isyana mengaku selalu mengikuti perjalanan pencarian bakat yang tayang di GTV tersebut.

"Ini kesempatan yang sangat tidak aku bayangkan bakal terjadi," pungkas Isyana Sarasvati.

(tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait