Bintangi Film Gundala, Bront Palarae Habiskan Waktu Berjam-jam Buat Makeup

Altov Johar | 28 Agustus 2019 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bront Palarae bercerita tentang pengalamannya menjalani syuting di film Gundala. Berperan sebagai Pengkor, Bront mengenakan makeup yang memberi kesan efek luka bakar. Bront mengaku barus menghabiskan waktu berjam-jam untuk makeup.

"itu sekitar dua jam sampai tiga jam lah. itu silikon, yang bikin Mas Darwin, orang yang sama yang bikin makeup special effect di Pengabdi Setan," ujar Bront Palarae di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Kendati demikian, Bront tidak merasa kesulitan menjalani karakter Pengkor. Sebab, sebelumnya para pemain lebih dulu melakukan workshop demi mendalami peran mereka masing-masing.

"Enggak lah karena ada proses workshop jadi bisa nyari dulu bahasa tubuhnya gimana segala macam. Ada workshop kurang lebih dua minggu persiapan, jadi ketika di syuting aman aja," akunya.

Dilanjutkan Bront, dirinya tidak memiliki referensi dalam memerankan karakter Pengkor. Pada dasarnya, Joko Anwar selaku sutradara meminta agar semua karakter tercipta secara organik.

"Karena Abang lebih suka proses yang organik ya. jadi kita nyari suaranya dulu, bahasa tubuhnya, dikit-dikit dikumpulin. Dua bulan akhirnya kita masukin ke workshop nanti di sana diadjust lagi," pungkas Bront.

Selain Bront Palararae, film Gundala turut dibintangi sederet aktor kenamaan. Di antaranya Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Rio Dewanto, Aryo Bayu, Marrisa Anita, dan masih banyak lagi lainnya. Film ini tayang di biskop mulai 29 Agustus 2019.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait