Bront Palarae Bangga Film Gundala Akhirnya Tayang

Altov Johar | 28 Agustus 2019 | 23:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bront Palarae bangga Indonesia memiliki Bumi Langit Cinematic Universe dengan film Gundala sebagai projek awalnya. Menurut Bront, hal itu tentu menjadi kebanggaan juga bagi Asia karena kini memiliki jagad superhero sendiri.

"Ini membanggakan sekali bukan cuma untuk rakyat Indonesia malah semua di Asia juga. Karena kita enggak pernah terpikir sekali negara Asia juga bisa bikin cinematic universe superhero," kata Bront saat ditemui di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Bront Palarae ikut bermain di film Gundala besutan sutradara Joko Anwar ini. Ia diplot memerankan sosok antagonis bernama Pengkor. Bahkan Bront harus menghabiskan waktu makeup berjam-jam untuk menjadi karakter tersebut.

"Itu sekitar dua jam sampai tiga jam lah. itu silikon, yang bikin Mas Darwin, orang yang sama yang bikin makeup special effect di Pengabdi Setan," aku Bront.

Bront berharap, masyarakat Indonesia mendukung  kehadiran film superhero ini, layaknya Iron Man dalam Marvel Cinematic Universe. Gundala sendiri akan mengawali semesta jagoan Indonesia lainnya.

"Jadi ini menjadi kunci utama mengapa orang Indonesia harus mendukung film ini," pungkas Bront Palarae.

Film Gundala akan mulai tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019. Film dibintangi oleh Abimana Aryasatya sebagai Sancaka atau Gundala.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait