Antara Modeling dan Akting, Kelly Tandiono Pilih Mana?

Altov Johar | 29 Agustus 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain aktor, Kelly Tandiono diketahui berprofesi sebagai model. Belakangan Kelly seringkali mendapat tawaran bermain di film laga. Ia mengaku senang menjalaninya karena sejak kecil sudah dekat dengan seni bela diri. Lantas apa perbedaan antara model dan akting?

"Oh pasti berbeda sih apalagi dari saya sendiri yang biasanya model harus sadar kamera terus. Kalau di film kan enggak boleh sadar kamera, itu aja udah susah banget. Biasanya kalau modeling enggak ada script, tapi di film ada," ujar Kelly Tandiono di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

"Jadi banyak sekali treatment yang seperti itu apalagi kalau dilihat memang aku action jadi kalau model kan lenggok lenggok gitu kan. Cuma kayak gitu lah, treatmentnya aku senang. Soalnya gimana ya, memang dari kecil aku seneng dan suka fighting dan memang udah tomboy. Jadi dilakukan dengan senang hati," lanjut Kelly.

Awal berakting, Kelly mengaku harus menghilangkan sadar kamera yang biasa dilakukannya selama menjadi model. Meski sulit, ia bersyukur lambat laun bisa melakukannya.

"Pertama tama itu susah sekali sih tapi akhirnya karena is my passion dan seneng banget akting dan specially action juga jadi ya its goes," imbuhnya.

Namun jika dihadapkan antara model dan akting, mana yang Kelly pilih? "Dua duanya, aku suka dua duanya," pungkas Kelly Tandiono.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait