Asmara Abigail - Della Dartiyan Ungkap Pengalaman Syuting Film Gundala

Altov Johar | 29 Agustus 2019 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bermain di film Gundala, Asmara Abigail dan Della Dartiyan bercerita tentang pengalamannya selama proses syuting berlangsung. Mendapat porsi adegan laga, Asmara mengaku menjalani latihan bela diri selama dua bulan.

"Aku lumayan lama untuk latihan fisiknya, martial art 2 bulan, tapi proses syutingnya sendiri kurang lebih satu minggu," ujar Asmara Abigail di Kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (28/8).

Berbeda dengan Asmara, Della justru tidak mendapat porsi adegan perkelahian di film ini. Meski begitu ia mengaku menjalani proses reading hingga berulang kali.

"Aku enggak ada adegan actionnya, tapi proses reading lumayan berkali-kali. Habis itu proses syuting cuma 2 hari," ujar Della.

Kebetulan Asmara dan Della tidak menjalani syuting di lokasi yang sama. Oleh karena itu Asmara sangat antusias menghadiri gala premiere, agar bisa bertemu dengan para pemain di samping menonton film Gundala itu sendiri.

"kebetulan kita syuting beda lokasi. kita juga banyak yang enggak ketemu. Makanya kita juga excited ingin datang premiere karena ingin ketemu sama yang lain," lanjut Asmara.

Selain Asmara Abigail dan Dell Dertiyan, film Gundala turut dibintangi Abimana Aryasatya, Rio Dewanto, Marissa Anita, Cecep Arif Rahman, Aryo Bayu, dan masih banyak lagi lainnya. Film ini tayang di bioskop mulai 29 Agustus 2019.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait