Brandon Salim dan Amanda Rawles berjodoh Gara-gara Games

Abdul Rahman Syaukani | 9 September 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brandon Salim dan Amanda Rawles membintangi Cinta Abadi webseries yang akan mulai tayang 11 September 2019 mendatang. Di Cinta Abadi, Brandon Salim dan Amanda Rawles diceritakan sebagai sepasang kekasih yang dialawi dari kesukaan pada hal yang sama yaitu game online.

"Aku sama Renata (diperankan oleh Amanda Rawles), kami jatuh cinta karena main game bareng. Cinta dan persahabatannya tumbuh gara-gara game. Ini seperti jadi kultur baru, dari game bisa ketemu jodoh, teman baru," kata Brandon Salim di hadapan awak media di Mall Ciputra World, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (7/9).

Tidak perlu waktu panjang bagi Brandon Salim untuk menerima tawaran Cinta Abadi. Karena putra dari Ferry Salim ini memang sangat menyukai game. Apalagi Cinta Abadi juga terinspirasi dari game online Ragnarok: Forever Love.

Wida Handoyo selaku produser Cmengatakan, Cinta Abadi yang terinspirasi dari game online menjadi tantangan tersendiri bagi dirinya dan sutradara, Billy Christian.

"Ini tantangan tersendiri bagi kami. Webseries ini menceritakan gamers-gamers yang akhirnya mereka jatuh cinta," tuturnya.

Jika Cinta Abadi yang diperankan oleh Brandon Salim dan Amanda Rawles sukses, pihaknya berniat untuk mengangkatnya menjadi film layar lebar.

"Jika webseries ini diterima dengan baik oleh masyarakat dan semua berjalan sesuai rencana, pihak Gravity Game Link berniat untuk melanjutkan project web series ini ke layar lebar," ungkap Wida Handoyo.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait