Salshabilla Adriani Ungkap adegan Tersulit di Film Warkop DKI Reborn

Ari Kurniawan | 9 September 2019 | 12:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Warkop DKI tak pernah lepas dari kehadiran artis-artis cantik. Demikian juga dengan Warkop DKI Reborn, yang dibintangi Aliando Syarief, Adipati Dolken, dan Randy Nidji.

Selain Aurora Ribero, paras manis Salshabilla Adriani turut memberi warna tersendiri di film Warkop DKI Reborn. Salshabilla berperan sebagai Inka.

Beberapa adegan dirasa sangat sulit bagi Salshabilla Adriani. Salah satunya saat harus berlari mengenakan gaun panjang dan sepatu hak tinggi.

"Hak sepatunya 15 centi. Bukan lagi, naik turun tangga jam 2 pagi. Lebih berat di situ," tutur Salshabilla Adriani, di sela Mega Premier film Warkop DKI Reborn, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Sabtu (7/9) malam.

Bagi Salshabilla Adriani, film Warkop DKI Reborn membuatnya keluar dari zona nyaman, karena harus menghadapi sejunlah tantangan baru. Belum lagi nama besar Warkop DKI, yang jadi beban tersendiri baginya.

"Orang-orang tahunya aku ada di zona nyaman terus. Sekarang setelah beranjak dewasa, mulai aku berpikir mau sampai kapan ada di zona nyaman," lanjuy Salshabilla Adriani.

Banyak cerita didapat Salshabilla Adriani dari lokasi syuting Warkop DKI Reborn, baik di Jakarta maupun Maroko. Salah satunya tentang kebaikan Indro Warkop, yang dia sapa Bapake

"Menyenangkan, benar-benar seperti Bapake. Dia banyak memberikan advice, build my mood, terus kayak tiba-tiba bilang, 'kamu cantik banget ya di kamera ya'. Terus kayak, aduh anak gue nih'. Senang banyak mendapatkan pengalaman dari Bpake," tandas Salshabilla Adriani.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait