Jalani Adegan Hamil dan Melahirkan, Begini Cara Prisia Nasution Dalami Karakter

Altov Johar | 10 September 2019 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebagai aktris, Prisia Nasution berusaha mendalami karakter yang diperankan senatural mungkin. Seperti halnya di film Lorong, di mana Prisia didapuk sebagai pemeran utama.

Di film ini Prisia Nasution memerankan tokoh Mayang, wanita yang baru melahirkan dan mendapat kabar anaknya meninggal dunia. Lantas bagaimana cara Prisia mendalami karakter itu, sementara dirinya belum memiliki anak.

"Sebenernya memikirkan aja gimana sih kalau kita kehilangan anak sendiri, lebih mendalaminya lagi tuh gimana caranya habis caesar bisa jalan-jalan, itu sih yang lebih digali lagi," ujar Prisia Nasution di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (9/9) malam.

Selain itu, Prisia Nasution juga bertanya kepada temannya yang kebetulan baru melahirkan secara caesar, persis sebelum reading. Di situ ia bertanya bagaimana gestur wanita yang baru saja melahirkan anak secara caesar.

"Jadi langsung aja samperin ke rumah sakit. Kerjain aja sekalian, hehehe, 'coba lo jalan gimana?' 'paling cepet deh'. 'cuma segini? Kalau lari bisa gak?', 'ya enggak mungkin lah gue bisa lari'," urai Prisia mengutip perbincangan dengan sahabatnya.

Selain Prisia Nasution, film Lorong turut dibintangi Winky Wiryawan, Nova Eliza, Teuku Rifnu Wikana, dan masih banyak lagi lainnya. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop mulai 12 September 2019.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait