Zian Eks Zigaz Cover Lagu Barat, Mulai John Lennon Hingga Lady Gaga

Altov Johar | 3 Oktober 2019 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Zian eks vokalis band Zigaz, menceritakan projek terbaru musiknya. Ia mengaku baru saja menyelesaikan mengocover lagu lagu-lagu Barat dari yang paling old school hingga kekinian. Sebanyak 4 lagu yang ia cover untuk projek tersebut.

"Masih sibuk masih nyanyi, bikin dan garap lagu. Ini baru dari Bandung dan membereskan 4 lagu, tapi 4 lagu itu cover-cover lagu Barat. Ceritanya mau sok-sokan bule dan cover lagu-lagu lama dari tahun yang paling tua hingga sekarang," ungkap Zian eks Zigaz di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (2/10).

Lebih lanjut Zian mengungkap alasannya mengcover lagu-lagu tersebut. Menurut Zian, lagu itu sangat lekat di telinga para penikmat musik dan terbilang hits sepanjang masa. Di antara lagu yang dicover Zian adalah imagine milik John Lennon.

"Aku pikir kayak soundtrack lagunya Aladin, itu kan lagu lama dan dijadikan soundtrack film sekarang terus happening lagi. Lagunya ada Imagine, Toto, sama Lady Gaga," jelasnya.

Meski begitu, Zian tetap mencoba mengeluarkan karya dengan membuat lagu sendiri. Hanya saja di era sekarang, Zian merasa sulit untuk menelurkan album dan lebih memilih merilis single per single.

"Sekarang sistemnya single per single, jadi kalau single lagu pribadi itu kan durasinya adalah 4 atau lebih dari 6 bulan. Nah kalau buat cover kita bebas mengeluarkan, misalnya sebulan sekali keluar, yang terpentingkan memperbanyak konten," pungkas Zian eks Zigas. 

(Tov)
 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait